Mengapa Kita Perlu Berbisnis Di Jaman Sekarang

Bisnis.
Artikel - Bisnis Info.

Ada Beberapa Faktor Penting Mengapa Kita Perlu Berbisnis Di Jaman Sekarang, yaitu :

1.Faktor Umur / Usia. 

Bisnis, Info, Tambahan, Perlu, Jaman, Sekarang
Mengapa Kita Perlu Berbisnis Di Jaman Sekarang
Lihat Gambar diatas, usia 25 tahun adalah usia produktif, pada usia ini tenaga dan fisik seseorang masih bagus dan pekerjaan apapun masih dapat di lakukan, masih kuat untuk berangkat pagi pulang petang, berdesakan dalam kendaraan umum, Bila di berikan tugas pekerjaan yang banyak sekalipun masih dapat di kerjakan dengan baik.

Sedangkan Pada Usia 50 Tahun, Tenaga Fisik pasti sudah menurun, jangankan pekerjaan yang berat yang ringan belum tentu dapat di lakukan, Jika seorang karyawan maka umur 50 Tahun sudah pensiun atau tidak lagi bekerja. Apakah semua kebutuhan hidup ikut pensiun atau berhenti ?

Dari Usia 25 tahun sampai Usia Nonproduktif 50 Tahun ada selisih 30 Tahun untuk kita bekerja dan berusaha dengan pekerjaan sebagai karyawan. Pertanyaan kedua adalah Apakah dengan hanya mengandalkan pekerjaan biasa kita sekarang di tempat kita bekerja kita bisa mendapatkan hidup yang mapan atau layak ?
Jawabannya mudah teman-teman, lihat di tempat kita bekerja, pasti ada senior kita yang telah bekerja lebih lama dari kita, adakah yg sudah 10 tahun lama kerja mereka di perusahaan tempat kita bekerja ?
lalu perhatikan bagaimana keadaan ekonomi mereka, sudah mapankah mereka?

Bila mapan maka anda juga akan bisa seperti mereka 10 tahun akan datang.
Lalu bagaimana jika kehidupan teman kita di kantor yag sudah 10 tahun bekerja masih biasa saja hidupnya ?
Maka mulailah berfikir untuk masa depan anda sendiri jika hal ini anda lihat, sebab 10 tahun kedepan andapun akan sama seperti mereka teman kita yang 10 tahun lebih lama bekerja di kantor yang sama dengan kita hari ini.

Mulailah adakan perubahan, lakukan bisnis tambahan dan rencanakan sebuah perubahan, lakukan Reformasi untuk masa depan anda dari sekarang, selagi masih ada waktu.


2. Faktor Umur.
Umur seseorang adalah Rahasia Tuhan, tidak ada seorangpun yang tahu kapan tiba saatnya, tapi semua yang hidup pasti akan mengalami mati, itu pasti.
sekarang kita renungkan, pada saat kita masih ada, sehat dan panjang umur. Apakah semua kebutuhan hidup keluarga kita sudah lebih dari cukup ? atau Cukup saja minimal ? ataukah malah masih jauh dari cukup ?
Jika jawabannya Belum dan jauh dari cukup. Bagaimana Nasib Keluarga jika hari ini kita harus pulang kepangkuanNya ?
Apa yang terjadi dengan keluarga kita ?
Sedangkan usaha kita sebagai karyawan biasa tidak dapat kita wariskan kepada istri atau anak kita.
Sekali lagi mari kita berfikir untuk memulai bisnis atau usaha sambil bekerja, agar kelak kita bisa mewariskan sesuatu yang terbaik kepada keluarga.

3. Faktor Cita-cita dan Impian.
Sangat Egois sepertinya jika kita mengatakan hidup kita sudah cukup hari ini, pernahkan kita bertanya pada pasangan kita atau anak-anak tentang cita-cita dan impiannya ?
atau karena sayang kepada kita dan tahu kondisi kita akhirnya pasangan dan anak-anak kita pasrah dengan keadaan dan takut memiliki cita-cita dan impian yang tinggi.
Sekali lagi masih ada waktu, masa depan harus di buat dari hari ini, karena harapan orang-orang tercinta ada di pundak kita.

4. Faktor Orang Tua.
Harapan terbesar dari seorang yang memiliki anak adalah bagaimana kelak anak akan menjadi sandaran di hari tuanya.
Saya yakin anda sependapat dengan saya.
hari ini kita adalah orang tua dari anak-anak kita, tapi kita jangan lupa, kita juga adalah seorang anak dari orang tua kita.
untuk yang terakhir kali saya bertanya Apa yang sudah kita berikan untuk orang tua kita tercinta kita hari ini ?
Sudahkah kita memberikan pengabdian terbaik kepada mereka, minimal setiap bulan kita dapat menyisihkan rezeki untuk mereka, sudahkah kita lakukan ? 
Jika sudah, Apakah rutin setiap bulan ? atau hanya satu tahun sekali ?

Teman-teman sayapun malu rasanya jika diingatkan akan hal ini. 
Mari saya mengajak kepada semua pembaca artikel ini untuk lebih semangat lagi dalam berjuang memperbaiki hidup agar lebih baik.
Jangan kita terlena atau merasa puas dengan apa yang telah kita raih, karena masih banyak hal yang belum terpenuhi dan belum terlunasi dalam kehidupan ini.
Selamat berjuang dan sukses selalu untuk kia semua.
Penulis Depok Bisnis Info (dk).