Menyesal Pasti Belakangan

Gagal, Bisnis, Info, Menyesal


Bisnis.
Artikel - Bisnis Info.

Hidup adalah anugerah terbaik yang di berikan Tuhan pada CiptaanNya, oleh karenanya sayang bila hidup yang sangat indah ini harus di kotori oleh kesiasiaan.
jika tidak bersyukur hidup pasti banyak kurangnya dan karena itulah sering terjadi salahnya melangkah dalam berjalan untuk mewujudkan  keinginan berubah.

Jangan "GR" kalo hari ini ujian yang datang kepada kita di nilai sebagai ujian, mungkin itu sebenarnya ajab yang datang karena kesalahan diri sendiri yang tidak di sadari.

Dan Jangan "GR" jika hari ini hidup kita terasa sempurna lalu kita katakan Tuhan memberikan Rahmat terbaikNya pada kita, padahal mungkin itu adalah sebuah ujian kesenangan untuk kita.

Jalani hidup dengan tetap tidak melupakan Rasa Syukur senantiasa, sebab apa yang terjadi sekarang bisa bertambah buruk, dan apa yang indah menurut pandangan kita akan semakin indah dan tanpa sadar sebenarnya itu adalah jalan menuju kehancuran.

Tetap selalu sadar diri dalam segala hal, sehingga diri tidak akan penah lupa siapa yang lebih berkuasa dalam hidup ini. Dia sangat mampu memberikan Rahmat dan Ajab karena kebaikan dan keburukan yang di lakukan siapapun yang benar dan siapapun yang salah dengan balasan masing-masing.

Jika semua yang baik sudah berubah menjadi buruk maka hanya penyesalan yang akan menjadi teman.

Lakukan pekerjaan yang lebih mudah yaitu memperbaiki diri bukan memperbaiki kelakuan orang lain, apalagi berlomba-lomba saling tuding dan saling menyalahkan, merasa paling benar dan paling sempurna. Sungguh hanya Tuhan yang berhak untuk menjadi Hakim dan berhak menyatakan siapa yang benar dan siapa yang bersalah atas kelakuannya masing-masing.