Pentingnya Prestige Atau penampilan Dalam Bisnis

Bisnis, Info, Penampilan, Prestise, Prestige

Bisnis Info.
Artikel - Bisnis.

Prestige atau prestise adalah kegiatan untuk menjaga penampilan atau gengsi dengan tujuan memikat atau memberi daya tarik tertentu. 
Dalam menjalankan bisnis prestise (prestige) sangat penting untuk membangun sebuah kepercayaan yang baik. Melobi atau membangun market dan network (jaringan) dalam bisnis. Tujuan  prestige (prestise) juga dapat membuat seorang pebisnis jauh lebih terhormat, di hormati  dan di hargai. 

Dalam Berbisnis prestige (prestise) sangat membantu dalam memberikan kesan pertama dalam berbisnis, biasanya dalam melakukan aktivitas bisnis penampilanlah yang akan menjadi penilaian pertama sebelum keahlian.

Membangun kepercayaan dalam bisnis dengan mengedepankan prestige (prestise) sudah menjadi rahasia umum pagi para pebisnis profesional, daya tarik pemikat inilah yang menjadi jurus jitu keberhasilan mereka dalam melobi atau menjalin relasi dalam bisnisnya.

Prestige (prestise) dapat menutupi kekurangan seorang pebisnis dan juga mampu menjadi back up yang baik dalam mendampingi seorang pebisnis untuk menjalankan dan melakukan aktivitas bisnisnya.

Prestige (pestise) yang ditunjang dengan sikap profesional memberikan kekuatan besar bagi seorang pebisnis dalam melakukan aktivitas bisnis, tetapi prestige (prestise) tidak akan berguna jika tidak diiringi dengan sikap positif dan profesional.

Dalam menghadapi klien atau relasi pretige (prestise) dapat memberikan efek penyeimbang status sosial, apakah maksud penyeimbang status sosial itu ?

Entah mengapa ada sebagian orang lebih menghargai atau agak sungkan dengan mereka yang berpenampilan rapih dan terlihat berwibawa, prestige (prestise) sangat berguna dalam menghadapi klien atau tipe orang yang memiliki sifat semacam ini, minimal mereka akan lebih menghargai diri kita karena penampilan, sehingga ini dapat membantu mempermudah kita untuk menyampaikan maksud dan tujuan bisnis yang ingin kita sampaikan kepada mereka.

Lakukanlah langkah prestige (prestise) yang wajar dan tidak berlebihan.
semoga bermanfaat.
Selamat Berwira Usaha dan Sukses Selalu.