Bisnis Pakaian Muslim Dan Muslimah Menjanjikan Omset Hingga Ratusan Juta Rupiah Dalam Waktu Berjualan Yang Singkat


Bisnis, Info, Pakaian, Muslim, Muslimah, Omset, Besar, Ratusan Juta
Bisnis Pakaian Muslim dan Muslimah menjelang lebaran memang sangat menggiurkan, omset yang sangat besar dengan memanfaatkan momen yang tepat yaitu berjualan menjelang lebaran menambah keseruan yang menjadi alasan kuat bisnis fashion muslimah atau bisnis busana muslim untuk lebaran menjadi banyak pilihan para pebisnis musiman.

Ramainya pengunjung yang selalu memadati dimanapun tempat penjualan busana muslimah juga menambah gairah tersendiri untuk para pebisnis pakaian wanita muslim ini. Banyak diantara para pebisnis pakaian muslimah ini disaat momen puasa menjelang lebaran seperti sekarang memiliki omset besar bahkan ada beberapa pengusaha yang menjalankan bisnis pakaian muslimah mampu mengantongi omset hingga 200.000.000 IDR saat momen menjelang lebaran.

Kepandaian membaca peluang juga menjadi faktor penting suksesnya para pebisnis musiman penjual pakaian muslimah ini, beberapa trik mereka lakukan agar dagangan yang mereka gelar dapat habis di borong pembeli.
Berikut adalah strategi yang mereka lakukan untuk mendapatkan omset ratusan juta dalam berbisnis pakaian muslim dan muslimah adalah sebagai berikut:
  • Melakukan penjualan ditempat yang ramai akan pengunjung, seperti mall atau pusat pakaian dan busana muslim yang ramai akan pengunjung.
  • Membuka lebih dari satu konter pemasaran, kadang ada juga para pebisnis pakaian busana wanita muslim yang membuka lebih dari satu konter dalam satu lokasi, hal ini di lakukan bertujuan untuk menjaring lebih banyak pembeli pada lokasi yang sama.
  • Memberikan bandrol harga yang sangat terjangkau atau murah, hal ini juga merupakan salah satu strategi untuk menjaring para pelanggan dan pembeli.
  • Memberikan promo discount yang sangat menarik, baik potongan harga hingga 50%, ataupun dengan cara membeli 2 pcs dapat hadiah 1 pcs.
  • Melengkapi dagangan dengan koleksi yang banyak dan lengkap sehingga pengunjung dapat memilih dengan leluasa aneka jenis dan model pakaian yang mereka sukai.
  • Keramahan dalam menjual dan pelayanan yang cepat dan memuaskan juga hall yang selalu dikedepankan oleh para pebisnis pakaian muslim untuk menarik lebih banyak pembeli.
  • Harga yang masih bisa untuk ditawar juga merupakan daya tarik tersendiri, banyak strategi ini juga dilakukan oleh para pebisnis pakaian busana muslimah sekali lagi tujuannya adalah menjadi daya tarik bagi para pembeli, walaupun mereka berjualan dalam sebuah mall yang besar.
Bisnis busana muslim atau bisnis pakaian muslim puncak ramainya berdagang adalah saat menjelang lebaran atau saat musim THR mulai cair, saat inilah momen yang paling tepat untuk jor-joran berjualan, sebab hampir seluruh masyarakat akan memenuhi tempat-tempat belanja yang menyediakan berbagai barang dagangan yang berhubungan dengan pakaian dan busana untuk merayakan lebaran.

Puncak berdagang pakaian muslimah atau busana muslim untuk merayakan lebaran adalah sampai datangnya malam takbiran, biasanya di malam takbiran adalah puncak dari membanjirnya para pengunjung hampir disetiap tempat yang menjual segala perlengkapan pakaian muslim untuk merayakan lebaran. Saat malam takbiran biasanya juga banyak mal-mall yang sengaja buka hingga larut malam untuk melayani pembeli yang sangat banyak.

Setelah melakukan upaya berdagang dengan cara maksimal kadang ada juga beberapa pedagang yang masih memiliki stock dagangan sisa atau tidak habis terjual, tetapi mereka tidak putus asa sebab dagangan masih bisa mereka simpan untuk kembali dijual di tahun depan sebab salah satu kelebihan dari berdagang pakaian muslimah dan pakaian muslim untuk lebaran adalah barang dagangan tidak akan basi, para pedagang masih akan bisa menjualnya untuk tahun depan.

Terima kasih, semoga menjadi inspirasi.

Posting Komentar

1 Komentar