Cara Belanja Efektif Pakaian Lebaran Agar THR Tidak "LUDES"

Tips, Belanja, Efektif, THR, Hemat, Ludes, Pakaian, Kebutuhan, Lebaran

Berbelanja untuk kebutuhan di Hari Raya Lebaran harus di lakukan dengan cara yang cerdas dan tepat sehingga belanja yang di lakukan untuk keperluan di hari raya lebaran tidak perlu harus menghabiskan uang THR "Ludes" tanpa sisa. Berikut adalah beberapa tips dan cara belanja untuk keperluan di hari raya lebaran dengan cara hemat sehingga uang THR tidak langsung "LUDES".

1. Memanfaatkan Promo dan Discount.

Saat menjelang lebaran, banyak tempat belanja yang memberikan promosi dan discount secara besar-besaran, momen ini dapat anda gunakan sebagai salah satu cara cerdas untuk berhemat dalam belanja untuk segala keperluan di hari raya lebaran. Jika kita lebih teliti dalam berbelanja untuk keperluan lebaran dengan memanfaatkan tawaran potongan harga atau discount maka anda berpeluang untuk mendapatkan barang bagus dengan harga yang murah. Langkah ini sangat baik dilakukan agar kita dapat berhemat.

2. Membeli barang bagus dan berkualitas dengan harga paling murah.

Di jaman yang penuh dengan persaingan bisnis seperti sekarang ini banyak para pebisnis melakukan berbagai upaya untuk mampu bersaing dan memenangkan persaingan, keadaan ini juga berlaku pada bisnis pakaian atau fashion, sehingga hasil karya para pebisnis fashion saat ini bisa dikatakan mampu melahirkan karya-karya dibidang fashion dengan style dan model yang sangat bagus dan tentunya harga yang dibandrol juga tidak terlalu mahal, keadaan ini bisa kita manfaatkan untuk lebih menghemat belanja kebutuhan pakaian untuk merayakan hari lebaran, jika anda pandai untuk memanfaatkan keadaan ini maka anda akan mendapatkan pakaian dengan style masa kini dengan harga yang murah.

3. Memilih tempat belanja grosiran.

Saat menjelang lebaran salah satu tempat yang banyak di datangi oleh pembeli untuk berburu pakaian berkualitas dengan harga murah adalah tempat belanja grosiran, apakah tempat belanja grosiran itu ? Tempat belanja grosiran adalah tempat belanja yang menyediakan kebutuhan pakaian untuk hari raya dengan murah tetapi tidak murahan. Tempat belanja seperti ini sangat banyak tersebar di seluruh kota besar yang ada di Indonesia, seperti contohnya Pasar grosir pakaian Tanah Abang, di pasar grosir pakaian tanah abang segala kebutuhan akan pakaian untuk merayakan hari raya lebaran sangat banyak tersedia dan tentunya harganya relatif murah dan pakaian di pasar tanah abang memiliki motif serta model yang juga sangat update. Belanja Ke Tanah Abang juga  dapat anda manfaatkan agar anda dapat lebih berhemat dalam belanja kebutuhan pakaian untuk merayakan hari raya lebaran.

4. Gunakan Kepandaian Anda Untuk Menawar Dalam Berbelanja.

Menawar dalam berbelanja kebutuhan pakaian untuk merayakan lebaran harus anda lakukan jika ingin lebih menghemat. Para pedagang juga tidak akan keberatan jika kita sebagai pembeli menawar harga yang mereka berikan, karena dalam bertransaksi jual beli tawar-menawar adalah hal yang biasa, tujuannya adalah terjadinya kesepakatan harga yang pas sehingga transaksipun terjadi dan akhirnya anda akan mendapatkan pakaian yang anda inginkan dengan harga yang murah.

5. Gunakan Trik Belanja berkelompok atau Keroyokan.

Cara belanja seperti ini juga sangat efektif untuk dilakukan, mengapa ? 
Karena dengan berbelanja secara berkelompok atau berbelanja keroyokan pada satu tempat akan memungkinkan kita mudah menawar harga dari barang dan cara belanja seperti ini juga dapat dihitung belanja dengan jumlah banyak sehingga penjual akan memberikan harga discount atau harga promosi kepada kelompok belanja anda tersebut.

Demikianlah beberapa cara belanja yang efektif agar anda dapat lebih berhemat dalam belanja pakaian untuk keperluan hari raya lebaran.
Semoga bermanfaat dan Selamat berbelanja.

Posting Komentar

1 Komentar