3 Cara Sukses Besar Yang Dilakukan Para Leader Oriflame

Bisnis, Oriflame, Leader

Oriflame adalah bisnis DS ( Direct Selling ) yang jangan dianggap sepele, bahkan seharusnya di berikan apesiasi yang luar biasa karena prestasi yang telah di capai dalam upaya memberikan peluang usaha secara luas di Negeri ini. Oriflame Sangat berkembang pesat di Indonesia, walaupun lebih banyak di jalankan Para Ibu, Oriflame bekembang pesat dari segi pertumbuhan omset maupun jumlah distributornya di seluruh Indonesia. Pertumbuhan pesat yang berhasil di raih oleh Oriflame tentunya bukan sebuah keajaiban atau kebetulan semata, semua pihak, baik perusahaan maupun Mitra usaha yang ada dalam Perusahaan bahu membahu membangun kerja sama yang solid untuk terciptanya pertumbuhan yang maksimal.


Pesatnya pertumbuhan yang terjadi di Oriflam juga merupakan hasil karya para Leader didalam bisnis Oriflame itu sendiri, mereka sangat solit bekerja sama baik dengan perusahaan ataupun dengan semua mitra dalam jaringan atau network masing-masing, kerj keras para leader untuk selalu turun kebawah dalam membina semua mitranya di Oriflame sangat terlihat jelas, sebab mitra bagi seorang Leader di Oriflame bukan hanya sebagai mitra usaha saja, tetapi lebih dari saudara, persahabatan dan persaudaraan seperti ini memang sengaja di bangun agar perjuangan bersama untuk meraih sukses di dalam bisnis Oriflame lebih mudah untuk di capai dan di raih.

Ibarat anggota tubuh, jika salah satu anggota tubuh terasa sakit maka semua bagian tubuh akan juga ikut merasakan sakit yang sama, semangat itulah yang selalu ditanamkan para Leader Oriflame dalam membina semua jaringan dan Network yang mereka miliki masing-masing.

Para Leader bukan hanya sekedar "Jarkoni" (Mengajakan tanpa melakoni), proses penduplikasian yang di lakukan secara langsung saat melakukan berbagai aktifitas baik dalam sponsorin maupun dalam home party (menjual produk) selalu di jadikan cara penduplikasian yang paling efektif untuk semua mitra usaha para Leader. Mereka selalu bersama-sama bagaikan semut yang selalu saling bekerja sama dan bergotong royong, karena menurut para Leader "Kesuksesan yang akan di raih kelak akan terjadi jika mereka lebih banyak menciptakan mitra usaha yang berhasil.

Secara Garis besar berikut ini adalah strategi jitu yang di lakukan oleh para Leader dalam membangun Network miliknya.

1. Sponsoring.
Ketika mitra memiliki calon prospek, maka leader langsung ikut membantu untuk presentasi secara langsung, mengapa ini di lakukan ? kebali pada konsep dasar bahwa semakin banyak jumlah mitra dalam jaringan seorang leader dan mereka produktif,  maka Leaderpun akan merasakan efek positifnya yaitu kekuatan jaringan yang semakin besar, karena ini berpengaruh terhadap omset pembelanjaan grup.

Simbiosis mutualisme yang di jalankan secara baik dan benar antara mitra dengan Leadernya ataupun sebaliknya akan memberikan kekuatan dalam membangun jaringan yang kuat dan solid, disinilah letak kekuatan Oriflame yang sesungguhnya.


2. Selling.
Kekuatan kedua yang banyak diterapkan oleh para leader di Oriflame adalah kekuatan menjual produk secara berkelompok, baik secara online maupun secara offline, kedua cara penjualan ini sangat efektif untuk mendongkrak omset baik omset pribadi Leader maupun omset para mitra, dalam setiap Grup yang dipimpin oleh seorang leader selalu bekerja sama dan bahu membahu dalam melakukan aktifitas penjualan, manfaatnya langsung dapat dirasakan oleh semua bagian dalam group, omset pribadi dalam penjualan masing-masing pribadi cukup sukses dan menghasilkan.

Singkatnya menjual produk Oriflame tidaklah terlalu sulit, karena semua di temani oleh leader baik dalam Home Party maupun menjual secara online, semua ilmu akan di duplikasikan langsung tanpa ada yang di tunda untuk di berikan pada semua mitra.

3. Training.
Bagian dari kekuatan ketiga adalah Training, semua Leader di Oriflame memiliki acara khusus untuk Grup masing masing dan juga melakukan kolaburasi dengan beberapa Grup dari Leader yang berbeda, kerja sama ini bertujuan agar acara lebih meriah dan lebih bersemangat, karena semakin banyak yang hadir maka suasana juga akan lebih hebat.

Didalam Training ini tujuan yang ingin di capai adalah terjadinya penjualan produk dan terjadinya prospek atau pengenalan Bisnis Oriflame, jadi training ibaratnya adalah kerja secara berjamaah, hasilnya untuk diri masing-masing.

Ketiga kekuatan itulah yang selalu di jalankan oleh semua leder dalam upaya menjadikan Oriflame sebagai bisnis masa depan yang dapat di andalkan dalam memberikan pasif income oleh setiap Leader dan para mitra usaha yang ada dalam jaringan atau Network para Leader itu sendiri.

Bravo Oriflame, Sukses selalu untuk kita semua dan maju terus bisnis DS dan MLM Indonesia.
Depok Bisnis Info.



Posting Komentar

2 Komentar