Cara Memotivasi Diri Yang Paling Hebat "The Power Of Me"

Bisnis, Motivasi, Sukses, Bangkit, Semangat, The Power Of Me

Cara Memotivasi diri yang paling hebat adalah dengan menyadari betul bahwa perubahan Masa Depan yang akan lebih baik hanya dapat di lakukan oleh diri sendiri bukan oleh siapapun. 1000 orang sangat yakin anda bisa sukses tetapi jika 1 orang saja tidak yakin maka anda akan Gagal dan 1 Orang itu adalah diri anda sendiri.

Sebaliknya juga 1000 orang meremehkan anda tetap saja anda akan mampu berubah menjadi orang yang lebih baik selama masih ada 1 orang yang tetap yakin bahwa anda bisa dan mampu maka anda masih tetap bisa mewujudkan apa yang anda inginkan dan 1 orang itu adalah juga diri anda sendiri.

The Power Of Me sangat penting untuk dimiliki siapapun yang memilih jalan untuk berubah. Ini adalah harga Mati yang harus ada ketika masa depan yang lebih baik sebagai Tujuan hidup berikutnya.

Pada dasarnya tidak ada usaha apapun yang Hebat dan Luar biasa, yang ada adalah siapa yang menjalankannya. Semua faktor external di luar diri sendiri hanya jembatan penghubung saja antara diri sendiri dengan tujuan yang ingin di capai.

Berikut adalah cara memotivasi diri yang paling hebat untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

1. Sadar.
Mengapa sadar ? sadar bahwa anda harus berubah untuk menjadi orang yang lebih baik adalah langkah permulaan yang harus segera di lakukan. 

Pertanyakan dalam diri anda sendiri, Apa yang masih anda ingin raih dalam hidup ini ?
Hidup yang anda rasakan sudah aman dan nyaman hari ini besok belum tentu masih terasa sama atau kesulitan yang terasa mampu anda atasi dengan mudah saat ini besok mungkin akan bertambah sulit untuk di selesaikan karena bertambah berat dan kompleksnya permasalahan. Mungkin saja keadaan yang nyaman yang dirasakan hari ini berbalik secara mendadak menjadi mimpi buruk yang tidak terpikirkan sebelumnya. Semua bisa saja terjadi apapun itu di dalam Dunia sekarang.

Menjadi orang yang sadar dengan cara memanfaatkan peluang yang ada di tangan anda saat ini tidak harus menunggu anda mengalami keadaan yang sulit baru di jalankan. Jalankan dari sekarang dan itu adalah langkah persiapan sebelum keadaan yang tidak terduga terjadi untuk anda di kemudian hari.

2. Temukan jalan dan manfaatkan jalan itu.
Jika anda hari ini belum memiliki peluang dan kesempatan sebagai jalan untuk berubah menjadi orang yang lebih baik, maka carilah jalan itu. Pasrah dengan keadaan bukanlah pilihan yang paling tepat, Tuhan tidak pernah mengajarkan hambanya untuk menerapkan Pasrah yang salah, berdiam diri dan menunggu diri semakin tenggelam dengan semua masalah adalah cara pasrah yang salah, hanya dengan bangkit dan mencari cara untuk mengatasi satu saja masalah dari puluhan atau ratusan masalah yang sedang di hadapi adalah langkah awal untuk menyelesaikan segala persoalaan yang terasa berat untuk di hadapi.

Jika anda hari ini telah memiliki sebuah peluang kecil yang remeh menurut orang banyak dan anda sangat mmengandalkan peluang tersebut untuk sebuah perubahan besar di Masa Depan, maka mulailah kerjakan dengan segenap Harta, Jiwa dan Raga. Peluang itulah yang akan mungkin saja membuat anda mmenjadi orang yang besar di kemudian hari dan mulailah anda berproses dengan peluang yang ada di tangan anda tersebut, jalankan...jalankan.. dan jalankan sekarang juga !!!

3. Konsisten dengan jalan yang anda pilih.
Apapun yang anda kerjakan sekarang tidak akan tidak menghasilkan sesuatu, maaf.. yang haram saja jika dikerjakan dengan serius masih menghasilkan sesuatu lengkap dengan resikonya, apalagi jika anda menjalankan sesuatu yang benar. Ketika kita meyakini dan menjatuhkan pilhan pada sebuah jalan yang dapat membuat kita berubah kearah yang lebih baik, maka konsisten dan lakukan terus menerus serta jangan berhenti untuk memperjuangkannya.

Demikanlah hidup, masa depan jangan di gantungkan dan di pasrahkan kepada orang lain, mulai hari ini ciptakanlah masa depan yang Indah oleh tangan anda sendiri juga melalui kekuatan sendiri. Tidak ada jalan lain kecuali bertindak dan bangkit. Tidak ada kedaan yang berat dan sulit sebenarnya, semua itu hanya berasal dari pikiran negatif dari diri sendiri yang selalu ingin nyaman, bahkan disaat sulit pun ego diri sendiri tetap menginginkan sebuah kenyamanan walau keadaan sebenarnya anda ada di tepi jurang yang siap kapan pun akan menelan anda sendiri. Selamat berusaha dan tetaplah memandang semua kesulitan adalah bagian dari proses yang harus kita lalui dengan baik.

Salam Sukses Selalu !!!
Depok Bisnis Info.

Posting Komentar

1 Komentar