Hiburan Setelah Lebaran Warga Tasikmalaya Menggelar Acara Ngobeng

Hiburan setelah lebaran warga Tasikmalaya mengadakan acara NGOBENG, Ngobeng adalah Istilah menangkap Ikan dengan tangan kosong. 

Ikan yang di tangkap bersama-sama oleh semua warga ada di dalam Empang, Kali atau balong yang di jadikan sebagai tempat untuk Ngobeng itu sendiri dan semua peserta langsung masuk bersama-sama kedalamnya untuk menangkap ikan yang sengaja telah di lepas sebelumnya.

Keseruan Ngobeng sebenarnya bukan ketika peserta berhasil menagkap Ikannya saja, tetapi proses mereka menangkap Ikan dengan tangan kosong inilah keseruan sesungguhnya.

Banyak tingkah Lucu peserta ngobeng yang semakin menambah keseruan acara Ngobeng ini, banyak canda, tawa, keusilan dan tingkah lucu peserta yang semakin menambah suasana ngobeng semakin seru.

Jumlah ikan yang cukup banyak dan sulitnya ikan yang akan di tangkap menambah keseruan dalam acara Ngobeng ini dan kebersamaan sesama warga peserta Ngobeng juga tampak menjadi bukti bahwa acara ngobeng memang seru dan menyenangkan sekali.

Keseruan Acara Ngobeng

Ngobeng membuat siapapun yang tidak pernah main di Balong jadi mau terjun dan ikut turun ke balong, itu juga menambah keseruan tersendiri.










Ditulis Oleh:
Indra Dwikurniawan

Artikel Terkait :












Posting Komentar

0 Komentar