Berikut Makanan Simpel Yang Cocok Bisa Jadi Bisnis

Bisnis Makanan Sarapan Pagi


Sarapan pagi bagi sebagian orang adalah sangat penting sehingga mereka ketika pagi datang sebelum beraktivitas sarapan adalah yang pertama kali dikerjakan sebelum beraktivitas. 

Sarapan pagi biasanya ada sebagian orang yang memakan nasi dan ada juga yang tidak memakan nasi.

Berikut adalah beberapa makanan sarapan pagi yang bisa dijadikan bisnis menjanjikan dengan omset yang hebat :

1. Bubur ayam

Bubur ayam adalah salah satu makanan favorit di pagi hari untuk sarapan karena simpel dan mudah didapatkan, baik dengan cara membuat sendiri ataupun membeli di berbagai tempat yang sangat banyak penjual bubur ayam berada.

Bubur ayam salah satu makanan sarapan pagi yang paling favorit dan banyak dicari orang sehingga pedagang bubur ayam memanfaatkan keadaan ini untuk berdagang bubur ayam dan omsetnya tidak main-main tentunya.

Pedagang bubur ayam selain dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang begitu tinggi sebagai makanan untuk sarapan pagi, bubur ayam juga salah satu bisnis yang sangat kecil modalnya tetapi menghasilkan untung yang tidak sedikit.

Itulah salah satu sebabnya kenapa bubur ayam menjadi dagangan favorit bagi sebagian orang.

2. Ketoprak

Ketoprak juga merupakan makanan yang paling banyak dicari untuk sarapan pagi bagi sebagian orang sehingga pedagang ketoprak memanfaatkan juga situasi yang sama seperti pedagang bubur ayam untuk berjualan di lokasi-lokasi strategis.

Berdagang toprak juga merupakan bisnis yang tidak memerlukan modal besar sehingga siapapun bisa melakukannya asalkan ia memiliki kemauan yang besar untuk berdagang.

Banyak pedagang ketoprak memulai usaha mereka dengan modal yang minim sehingga dengan keterbatasan modal mereka tetap bisa meraih omzet yang cukup lumayan.

Bisnis pedagang ketoprak juga sangat perspektif karena konsumennya masih sangat tinggi sehingga walau yang berdagang ketoprak banyak dimana-mana setiap pedagang masih bisa meraup omzet yang cukup besar asalkan mereka mempunyai kemauan yang tinggi untuk sukses di bisnis berdagang ketoprak.

3. Lontong sayur

Lontong sayur juga makanan yang sangat digemari dan banyak dicari untuk dijadikan sarapan pagi. Sehingga permintaan akan lontong sayur yang enak dan lezat cukup tinggi.

Pedagang lontong sayur tidak memerlukan modal yang besar juga maka siapapun bisa melakukannya yang penting sama dengan dagang-dagang sederhana yang lain mereka yang mau memulainya harus memiliki kemauan yang besar dan semangat yang tinggi untuk berupaya sehingga peluang untuk meraih sukses bisa saja terjadi.

Pedagang lontong sayur tidak memerlukan tempat yang strategis yang penting lontong sayur yang disajikan rasanya harus benar-benar dikmad dan lezat

4. Lontong dan gorengan

 Lontong dan gorengan juga makanan yang sangat digemari sebagian orang untuk menemani mereka sebelum beraktivitas atau saat sarapan pagi.

Lontong dengan isi oncom, bihun, kentang, wortel dan ikan teri masih sangat digemari untuk dijadikan sarapan pagi.

Biasanya mereka yang menggemari lontong adalah orang-orang yang tidak suka makanan berat saat sarapan sehingga dengan makan lontong mereka tetap bisa mengisi perutnya dengan lontong yang lezat

Lontong biasanya bertambah nikmat dimakan apabila dicampur dengan goreng-gorengan seperti titik 2 bakwan, tahu isi, risol, dan makanan gorengan lainnya.

Lontong dan goreng-gorengan adalah bisnis sarapan pagi yang sangat menjanjikan keuntungan besar dengan modal yang kecil sehingga siapa saja bisa melakukannya yang penting memiliki kemauan yang besar untuk memulainya.

Pedagang lontong dan gorengan juga dapat dilakukan di tempat mana saja bahkan bisa di lakukan di depan rumah.

5. Mie rebus dan telur

Mie rebus dan telur matang dengan penyajian sederhana juga banyak dicari orang untuk sarapan pagi sehingga bisnis ini juga sangat menjanjikan keuntungan besar karena peminatnya cukup banyak ketika pagi datang. 

Bisnis berjualan mie rebus dan telur matang dengan penyajian sederhana juga adalah bisnis yang bermodal kecil sehingga siapa saja bisa melakukannya.

Lokasi yang dapat dipilih untuk berdagang juga tidak harus strategis yang penting tempat untuk berdagang dilalui oleh banyak orang sehingga peluang untuk dibeli lebih besar.

Biasanya tukang mie rebus dan telur matang menyertakan dagangan kopi di tempat mereka berdagang sehingga dengan adanya kopi menjadi bertambah lengkap dagangan mereka dan peluang untuk datangnya pengunjung jauh lebih besar.

Demikianlah beberapa makanan sederhana yang dapat dijadikan sebagai bisnis sarapan pagi dengan omset yang cukup lumayan atau minimal yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah baik sebagai tambahan atau pun menjadi bisnis utama dalam kehidupan sehari-hari semoga bermanfaat teman-teman.

Silakan berkomentar di kolom komentar di bawah makanan apa saja yang dapat ditambahkan menurut anda yang dapat dijadikan sebagai bisnis sarapan pagi komentar yang baik tentu sangat kami harapkan agar artikel ini bertambah bermanfaat untuk banyak orang termasuk kita semua.








 

Posting Komentar

0 Komentar