Manfaat Jahe Hitam

Jahe Hitam ( Koemferia Parviflora ) di Asia Tenggara, terutama Orang Thailand, Jahe Hitam di iris untuk merebut teh yang berfungsi meningkatkan stamina dan mengoptimalkan kerja dari saluran Pencernaan.

Jahe Hitam banyak tumbuh liar di dataran tinggi Thailand yaitu Gunung Kulen, masyarakat sekitar menjadikannya sebagai penyembuhan berbagai macam penyakit lebih dari 1000  tahun yang lalu, bahkan yang membuat lebih hebatnya Jahehitam jika dijadikan sebagai obat tanpa ada efek samping.

Kelebihan dari Jahe Hitam yang sangat hebat inilah maka banyak yang menjadikan Jahe Hitam sebagai bahan dasar pembuatan produk  kesehatan.
Jahe Hitam Thailand yang telah di ekstrak dengan menggunakan teknologi tertentu dengan perbandingan 10:1 akan menghasilkan bahan aktif Bioflavonoid dan Methoxyflavone (bahan aktif 2.26% atau minimal 1.5%).

Kedua bahan aktif ini sangat bermanfaat bagi manusia diantaranya adalah meningkatkan Libido (Hormon Sex), malancarkan darah dan menstabilkan peredaran darah ke syaraf, menstabilkan hormon dan tekanan darah, menghambat pertumbuhan sel kanker, mengurangi resiko Osteoporosis dan meningkatkan kekuatan tulang serta menyembuhkan penyakit Diabetes.



Posting Komentar

0 Komentar