Potensi Bisnis Dari Kegemaran Memelihara Kucing Ras

 


Kegemaran pada Kucing Ras bisa berpotensi menghasilkan bisnis dan menguntungkan, berikut adalah potensi bisnisnya.

1. Jual Beli Kucing Ras.

Semakin banyaknya penggemar Kucing Ras saat ini tentu menjadi peluang besar untuk menghasilkan keuntungan. Caranya mudah peliharalah Kucing Ras hingga berkembang biak menjadi banyak.

Untuk tujuan berbisnis, Kucing Ras yang dipelihara untuk di anakan harus yang dari keturunan yang paling komersial dan banyak peminatnya dan memilih induk Kucing Ras juga harus yang sehat agar keturunan yang dihasilkan juga berkualitas dan sehat sehingga memiliki nilai ekonomis.

2. Petshop.

Bisnis ini juga menjanjikan cuman besar, sasarannya adalah tentu para pencinta hewan peliharaan terutama Kucing Ras.

Di Petshop biasanya banyak disediakan semua kebutuhan untuk Kucing Ras seperti makanan, kandang, aksesories seperti tempat makan, tempat minum, pakaian Kucing Ras, tali kekang, wadah kotoran, Pasir Kucing, mainan Kucing Ras, Parfum, shampo Kucing Ras atau sabun mandi hingga mainan Kucing Ras, bahkan ada juga Petshop yang juga menjual Kucing Ras yang lucu.

3. Jasa Memandikan Kucing.

Bisnis Jasa ini juga banyak menghasilkan uang lumayan, tarif yang biasanya dibandrol Rp. 50.000 untuk Jasa ini cukup menjanjikan cuan dan modalnya juga tidak terlalu besar, untuk memulainya kita bisa memanfaatkan rumah tempat tinggal kita dan tidak harus sewa tempat yang mahal.

4. Jasa Penitipan Kucing Ras.

Bisnis Jasa ini juga banyak dicari orang, jika pandai mempromosikannya maka ini akan jadi bisnis besar.

Biasanya Jasa penitipan Kucing Ras ramai saat Lebaran dan Natal, sebab banyak pemilik Kucing Ras sibuk untuk Pulang Kampung sehingga mereka lebih nyaman jika Kucing Kesayangan dititipkan.

Artikel Terkait :

Cara Merawat kucing Ras Yang Benar

Apa saja Yang Harus Ada Dalam Kandang Kucing Ras 

Beberapa Bisnis Menjanjikan Dari Kucing



Potensi Bisnis Dari Kegemaran Memelihara Kucing Ras Potensi Bisnis Dari Kegemaran Memelihara Kucing Ras Reviewed by Dwi Kurniawan on 04.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.